SD Islam Surya Buana Kembali Peroleh Juara 2 GSF 2019



Usai melalui serangkaian proses panjang, penganugerahan Green School Festival 2019 pun resmi digelar pada hari Selasa, 5 November 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, supporter dari berbagai sekolah yang masuk sebagai nominasi juara memadati tribun-tribun Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Tak terkecuali supporter dari SD Islam Surya Buana.



Ada banyak nominasi juara dalam gelaran rutin Dinas Pendidikan Kota Malang yang bekerjasama dengan Radar Malang ini. Di antaranya, literasi dan publikasi, tata kelola lingkungan, ecoteknologi, ramah anak, favorit, Mading 3D, sekolah nonadiwiyata, dan sekolah adiwiyata.
Alhamdulillah, tahun ini, SD Islam Surya Buana berhasil membawa pulang Juara 2 Kategori Sekolah Nonadiwiyata tingkat Kota Malang Green School Festival 2019. Semoga dengan gelar juara ini, bisa menambah semangat seluruh warga sekolah untuk terus melestarikan alam mulai dari lingkungan terkecil, yaitu lingkungan sekolah. Yang terpenting lagi, proses dari festival ini menjadikan warga sekolah, khususnya siswa siswi menjadi siswa siswi yang berbudaya lingkungan. Harapan selanjutnya adalah SD Islam Surya Buana mampu berproses menuju sekolah adiwiyata tingkat Jawa Timur.

Ditulis Oleh : Shellya Khabib Dirgantari, S.Pd.I.  / Wali Kelas 6D
SD Islam Surya Buana

You may like these posts:

No comments:

Post a Comment