Penerimaan Peserta Didik Baru SD Islam Surya Buana Gelombang 2



            Sabtu, 3 Maret 2018 SD Islam Surya Buana menyelenggarakan Tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2018/2019 gelombang dua. Sebanyak dua puluh lima calon peserta didik baru mengikuti serangkaian tes, diantaranya tes wawancara kesiapan belajar. Pendaftaran Siswa Baru masih dibuka hingga kuota kelas terpenuhi. Rencananya, tahun pelajaran mendatang, SD Islam Surya Buana akan membuka kelas baru sebanyak 4 kelas, dengan maksimal jumlah siswa per kelas 28 siswa. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung di SD Islam Surya Buana pada jam kantor. Informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor telfon sekolah (0341) 555859.
            SD Islam Surya Buana sebagai salah satu Sekolah Dasar Islam unggulan di Kota Malang memiliki berbagai program unggulan. Diantaranya, pembiasaan ibadah harian, sistem laporan berkala/rapot bulanan, sistem kelas kecil dengan maksimal 28 siswa, Parents Day untuk kelas bawah, Reward and Punishment, Outbound, Study Visual per tema pembelajaran, Study Empiris, Tenaga Pengajar Profesional, Thematic Contextual Learning, Kisah Inspiratif Pagi, No Days Without Al-Quran, Tahfidz Juz 30, dan masih banyak lagi program unggulan yang lainnya.
Ekstrakurikuler yang bisa dipilih oleh peserta didik pun sangat beragam. Mulai dari Qiroah, Fashion Show, Menari, Musik, Membatik, Mewarna, Catur, Futsal, Tapak Suci, Pencak Silat, Taekwondo, Olimpiade, hingga Jarimatika. Sekolah Dasar Islam di bawah naungan Yayasan Bahana Cita Persada Malang ini juga mempunyai beragam prestasi mulai tingkat lokal hingga internasional. Dengan berlokasi di Jl. Simpang Gajayana No. 610F Malang, membuat iklim pembelajaran berjalan sangat kondusif karena terhindar dari kebisingan lalu lalang kendaraan.
Kurikulum yang dipakai di SD Islam Surya Buana adalah Kurikulum 2013 dengan dipadukan dengan kurikulum internal sekolah, yaitu Fiqh, QH, AA, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, serta mengaji dengan metode Ummi. Bagi yang ingin mengikuti berbagai kegiatan pembelajaran di sekolah kami, bisa diakses melalui laman www.sdisuryabuana.sch.id, instagram @sdislamsuryabuana, channel youtube SD Islam Surya Buana, dan fanpage @sdisuryabuana .
Bagi yang telah diterima sebagai siswa baru SD Islam Surya Buana tahun pelajaran 2018/2019, kami ucapkan selamat bergabung di Sekolah yang Menyenangkan, Mengasyikkan, dan Mencerdaskan.

No comments:

Post a Comment